Suatu Cerita di Malem Sabtu

Kayaknya baru kali ini gue nulis ginian di suasana hening, sepi, yang kedenger cuma suara rintik-rintik gerimis dari luar rumah. Gokil. Rasanya syahdu abis. Tapi kayak biasanya, walaupun suasana ngemungkinin buat nulis, tapi penduduk priperut ga bisa kompromi. Setiap pengen nulis, kadang perut rasanya pengen boker, kadang pengen kencing, kadang pengen boker sambil kencing, kadang pengen kentut kronis, kadang pengen makan nasi goreng, kadang pengen beli tamiya, kadang pengen naik haji.

Bentar-bentar, kok jadi ga nyambung ya?

Sebelomnya, gue bersyukur banget soalnya kemaren pengunjung blog ini nyampe 73. Gue ga tau sih, 73 itu jumlah orang yang ngebuka blog ini atau jumlah ngebuka blog ini dari hasil buka tutup tab satu orang iseng. Gue bersyukur soalnya jarang-jarang pengunjung blog ini lebih dari 70, lebih dari satu pengunjung aja itu udah prestasi.

Eniwey, sekarang itu Sabtu malem.

Kenapa gue ga nyebutnya "malem Minggu"? Karena demi menjaga perasaan jomblo-jomblo di luar sana, yang sensitif akan kata "malem Minggu". Dan demi menjaga keselamatan diri dari amukan masa jomblo di luar sana yang sensitif itu.

Kok tadi gue malah nyebutin malem Minggu ya?

Tadi pagi di sekolah gue ada talkshow tentang reproduksi gitu. Nama narasumbernya Titeu. Sepanjang acara, orang-orang yang nonton keliatan serius abis ama materi yang dikasih, tapi sebagian ada juga yang cekikikan mesum gitu.

Kata Bu Titeu ini, terdapat banyak kedeskriminasian ama alat kelamin di negeri ini.

Bukan karena gue bilang 'kedeskreminasian' berarti gue tau artinya ya, jadi tolong jangan nanyain artinya.

Contohnya di lagu anak-anak, yang gini, "Kepala.., pundak, lutut, kaki, lutut, kaki.". Katanya, di lagu itu kenapa abis pundak ga disebutin nama kelamin. Menurut gue, repot juga kalo di lagu itu nyebutin nama alat kelamin. Setiap lagu itu dinyanyiin, lirik antara cowok ama cewek ga sinkron. Yang cowok bilang titit, yang cewek bilang yang laen. Padahal setau gue lagu itu asalnya dari luar negeri. Di lirik aslinya juga ga disebutin kata "cock" maupun "pussy".

Di talkshow itu dibuka juga sesi pertanyaan. Gue sebagai pemuda penuh semangat yang bercita-cita jadi presiden abis Jokowi ini juga ikutan [sok-sok] nanya. Yang mau nanya kayak biasa, harus ngangkat tangan dulu. Pas gue ngangkat tangan, si moderatornya ini bukan nunjuk gue buat dipersilahin nanya, malah nunjuk anak laen yang abis ngangkat tangan langsung berdiri secara keparat.

Gue ga tau pasti alesan dia ditunjuk duluan. Apakah karena dia langsung berdiri atau karena mukanya melas abis seperti seolah-olah dalam mukanya berkata secara lirih, "Pilihlah saya, kumohon...".

Tapi abis itu, bagian gue yang nanya. Ada momen indah pas gue maju ke depan buat nanyain pertanyaan gue. Kayak biasa, sebelom nanya harus nyebutin nama dulu. Gue yang dalam keadaan gerogi kayak orang yang belom sikat gigi di pagi hari ini gemetaran setengah idup.

Momen yang gue inget itu adalah pas gue nyebutin nama gue. Pas sebelom nanya itu gue bilang, 'Assalamu'alaikum warrahmutallahi wabarakatuh. Saya Rian Abdurrazaq dari 10 MIA-2.' yang pasti dengan gemetaran. Abis gue ngomong itu, sebagian temen-temen gue yang cowok ada yang ketawa sedeng, ada juga yang nyeletuk, 'Itu kan bukan nama dia.' yang bikin mantan kesiswaan yang ikut nonton muter badan ke belakang sambil bilang, 'Oh itu bukan nama dia. Pake nama siapa dia?'.

Cewek-ceweknya yang denger malah pada kayak orang kebingungan abis keabisan stok kolor. Gue denger banyak cewek yang bilang, 'Hah?', 'Haah?', 'Haaah?', dan 'Itu kan bukan nama dia.'.

Tapi ada juga kaum conge yang ngira gue itu tadi ngomong 'Abdul Rojat'. Udah gila kali ya? Katanya gue ngomong gitu buat nyindir nama wali kelas sendiri. Padahal nama wali kelas gue itu ga ada kata 'Abdul'nya.

Ciee ada yang penasaran ama pertanyaan gue itu apa, ciieee....

Kepedean.

Sebenernya gue pengen nanya "Apa efek samping dari keseringan masturbasi?" biar jawabannya bisa gue infoin ke temen SMP yang doyan senam tabu ini. Tapi si muka melas nanya pertanyaan yang ga jauh beda ama pertanyaan gue yang itu. Gue pun harus muter otak, dan balikin otak ke posisi yang bener lagi buat nemuim pertanyaan baru. Akhirnya gue dapet pertanyaan baru yang lebih cerdas dari sebelomnya.

Ciee penasaran lagi ama pertanyaan gue itu apa, ciieee....

Kepedean. (lagi)

Gue nanya dua pertanyaan, pertanyaan yang baru tadi ama pertanyaan dari temen yang ga jadi nanya. Di akhir acara, si host acara sekaligus guru olahraga favorit semua yang ga ada di sekolah dan juga terkenal suci (baca: mesum) ini bilang, 'Terimakasih buat Bu Titeu ya, bukan Bu Titit.'.

Titit....

Respon dari Bu Titeu yang udah turun dari panggung cuma cengar-cengir kegirangan gitu. Emang kacau abis tuh si guru suci (baca: mesum).

Itu aja sih yang pengen gue ceritain kali ini. Buat yang masih kepo ama pertanyaan gue, bersabarlah, semoga di laen kesempatan bisa gue kasih tau. Tapi gue masih bingung, gue ga bisa nentuin hubungannya cerita tadi ama malem Sabtu.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nonton Stand Up Fest 2015 #2

Sampaikan di Tempat yang Tepat

Artikel Ini Dikejar Umur