Kamu...

Kamu...
Kamu yang selalu ada di pikiranku
Kamu yang selalu ada di ingatanku
Kamu yang selalu aku stalking akun twitter-nya kalo lagi ada pulsa.

Kamu...
Kamu yang selalu ada di setiap do'aku
Kamu yang selalu ada di bagian hatiku
Kamu yang selalu ada di buku absen kelasmu.

Aku tak tau cerita masa kecilmu
Aku tak tau siapa tokoh idolamu
Aku pun tak tau siapa ketua RT di komplek rumahmu.

Aku pun berfikir, bagaimana jika kita hidup bersama?
Apakah jika kita bersama kamu akan bahagia?
Apakah jika kita bersama ke depannya kita akan sama?
Apakah jika kita bersama harga BBM akan kembali turun?

Jujur...
Aku tak bisa membuat puisi
Mungkin ini bukanlah sebuah puisi
Tapi ini tetaplah aku
Seorang yang terus meragu....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nonton Stand Up Fest 2015 #2

Sampaikan di Tempat yang Tepat

Artikel Ini Dikejar Umur