Li-Bra

Gila, padahal baru kemaren gue ngepos, sekarang udah ada pos baru lagi. Gila. Ckckck.

Ada yang bisa ngasih tau gue ga, gilanya di mana?

Bay deu wey, barusan gue abis stalking twitter @TweetRAMALAN. Isi twitnya tentang ramalan-ramalan horoskop gitu. Macem-macem, ada ramalan menurut zodiak, shio, tanggal lahir, bulan lahir, bidan yang bantuin loe lahir, dan lain-lain.

Di situ gue fokus ama twit yang ngomongin zodiak gue, Libra. Salah satu twit tentang Libra yang gue baca, berbunyi:

Sifat Libra:Romantis, sosial, senang kedamaian, mudah berubah, mudah dipengaruhi,tidak serius.

Dalem hati gue ngomong, 'Kok bener ya?'. Apalagi yang terakhir disebut itu, soalnya gue pernah tiga kali berturut-turut dalem sehari diomelin temen gara-gara ga serius pas lagi kerja kelompok. Gue juga pernah dianggep orang paling ga serius di kelas, padahal gue ngerasa serius banget tuh kalo lagi belajar, makan, apalagi pas buang air.

Tapi gue ga abis pikir ama kata 'Romantis' yang tertera di situ. Soalnya gue ga tau letak keromantisan gue di mana. Setiap gue mau romantis-romantisan ama cewek, reaksinya bukan dipuji malah dicaci maki. Emang apa salahnya sih ngasih bunga kamboja ke cewek??? Ternyata jadi romantis itu emang susah.

Ada yang bisa ngasih tau gue ga, romantis itu artinya apa?

Tapi ada satu orang yang reply twit ini, 'Yang terakhir salah min'. Nih orang tau dari mana kalo yang terakhir salah. Padahal bisa aja sifat 'tidak serius' itu cuma ga sesuai ama dirinya doang, bukan ga sesuai ama semua orang Libra. Atau ngga, dia itu sebenernya bukan Libra, tapi gara-gara orang tuanya lupa ngelahirin dia kapan, akhirnya dia dianggep Libra, disesuain ama tempat ditemuinnya, di timbangan gantung pas pengen beli mangga di pasar. Atau ngga, dia bilang itu karena ga serius, udah tau Libra orangnya ga serius, gue masih nganggep itu serius. Hadeuh....

Gue juga baca twit yang ngomongin masalah pasangan yang cocok menurut zodiaknya. Ada dua twit yang bikin gue bingung:

Pasangan zodiak yang cocok untuk Gemini adalah Scorpio,Aquarius,Aries,Leo,Taurus,Libra dan Sagitarius

Pasangan zodiak yang cocok untuk Libra berbintang Aquarius,Aries,Pisces,Leo,Taurus atau Scorpio

Kalo loe liat di twit yang pertama yang ngomongin Gemini, di situ ada 'Libra'nya. Tapi kalo loe liat twit yang ngomongin Libra, di situ ga ada 'Gemini'nya. Aneh. Apakah Gemini berjodoh ama Libra, sedangkan Libra ga berjodoh ama Gemini??? Ga mungkin, soalnya gue ga pernah denger yang namanya jodoh bertepuk sebelah tangan. Yang ada cuma cinta bertepuk sebelah tangan, soalnya tangan yang satunya lagi lagi dipegang Rangga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nonton Stand Up Fest 2015 #2

Sampaikan di Tempat yang Tepat

Artikel Ini Dikejar Umur