Beberapa Hal Yang Baru Terjadi

Kali ini gue bakal ngasih tau hal-hal yang baru aja terjadi di hidup gue, mungkin yang penting bisa kalian catat. Dimulai dengan...

Akhirnya tiga hari lalu gue buka blog lewat laptop. Gue bener-benerin tuh pos yang isinya ada gambarnya, gambarnya gue remove terus gue upload ulang. Alhasil gambar di pos gue pun kembali muncul ke permukaan setelah lama bersemayam di dasar permukaan jempol kaki. Krik. Gue juga sempet ngepos juga lewat laptop yang judulnya "Calonkan Sule Sebagai Ketua Kelas" dan ngapus beberapa pos yang sekiranya... Ya gitu deh. Gue emang udah lama banget ga nulis di laptop, udah kangen sekangen kangennya orang Kangen Band yang kangen. Lalu...

Tadi sekitar jam enaman gue ngerasa ga kuat banget ama dinginnya pagi. Kaki gue berasa dingin banget dan perut gue kerasa pengen boker. Pas gue masuk ke dalem WC, rasa pengen boker pun ilang. Ngeselin. Apa boleh buat, udah nyampe di WC, gue pun mutusin untuk boker.

Selang beberapa menit, gue kembali ga kuat dingin. Kaki gue kerasa dingin lagi, dan perut gue kembali pengen boker lagi. Gue mutusin balik lagi ke WC. Nyampe WC, rasa pengen boker pun ilang lagi. Anjrit, PHP tidak wajar macam apa ini!? Apa boleh buat, pas itu gue ngerasa kasian ama kloset kelaperan yang udah mangap daritadi, gue pun mutusin untuk boker lagi. Lalu...

Kuku jari jempol kaki kanan gue masih sakit gara-gara aksi heroik gue nyelametin gawang dari jebretan lawan pas maen futsal kemaren. Di bagian kuku yang sakit itu kerasa pegel banget, serasa pengen dipeletekin. Tapi gimana cara ngepeletekinnya? Ini kan kuku. Hufffffft.

Ngomongin futsal, kata temen-temen, di kelas bakal ada anak baru. Kalo ga salah namanya Beni (temennya Dora the Explorer), yang katanya anak futsal. Karena anak futsal itu biasanya ganteng, macho, dan jago maen bola (iya lah), kekhawatiran pun terjadi. Temen gue takut kalo ceweknya jadi kepincut ama tuh anak baru, temen gue yang laen takut kalo gebetannya puter arah ke ama tuh anak baru, gue juga takut kalo pulpen baru gue dicolong ama tuh anak baru. Lalu...

Tadi siang pas gue mau makan Pop Mie, gue ngelakuin kebegoan lagi. Ceritanya gini: abis gue ambil Pop Mie, gue buka tutupnya, gue keluarin bumbu, garpu, gunting rumput, sopir angkot, dan lain-lain dalem kemasan yang ada di dalemnya, gue kasih Pop Mie itu air dari dispenser, bukan air panas yang gue kasih tapi air biasa. Ya, air biasa. Betapa begonya orang tolol ini. Tapi untungnya bumbunya ga gue langsung tuangin ke dalem Pop Mie-nya, pas ngeluarin air tak terduga itu jadi enak, bumbunya ga ikut kebuang. Lalu...

Abis selesai makan Pop Mie itu gue ngerasa ada yang ga beres. Perut gue kumat lagi. Kerasa pengen boker lagi. Akhirnya gue mutusin untuk ke WC lagi. Pas gue nyampe depan WC, rasa pengen bokernya lagi-lagi ilang. Sial, tapi untungnya belom masuk. Gue balik lagi ke kamar. Ga lama kemudian, nih perut kumat lagi. Serasa dipukul-pukul ama banci di car free day, ga terlalu sakit tapi bikin mual. Apa boleh buat, daripada gini-gini terus, gue mutusin untuk boker lagi. Kayaknya kutukan boker tiga kali sehari dalam waktu yang berdekatan ini gara-gara santet si kloset yang kangen ama gue, atau ngga karena klosetnya ketagihan ama rasa tokay yang dikeluarin dari...... You know what.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nonton Stand Up Fest 2015 #2

Sampaikan di Tempat yang Tepat

Artikel Ini Dikejar Umur