'Orang Ganteng'

Hari Sabtu tanggal 13 Oktober 2012, rencananya gue dan kawan-kawan mau latihan drama di rumah temen. Akhirnya, malem Sabtunya gue smsan ama temen, namanya Oswan. Soal kapan dan dimana tempatnya. Ternyata jam 10 di rumah temen yang laen, Tania. Kebetulan rumah Oswan sama Tania tetanggaan, akhirnya gue minta tungguin gue di warnet deket rumahnya. Setelah sms berakhir gue bilang ke nyokap gue biar dia tau.

Akhirnya hari H pun dateng, ga ada sikap buru-buru dari gue walaupun gue inget kalo hari itu ada latihan drama di rumah Tania jam 10. Yang ada gue dimarahin sama nyokap gue karena sikap nyelow gue. Jam di rumah gue menunjukkan jam sembilan.

Kalau di rumah, jamnya dicepetin semua, kadang 5 ampe 15 menit dijadiin.

Terus, gue makan sambil nonton ROBOTS di salah satu channel TV yang udah terkenal. Makan udah gue abisin terus minum. Di rumah udah kaya ada sepakbola, komentatornya nyokap gue ribut banget soal latihan drama gue di rumah Tania jam 10. Daripada rame di rumah mendingan gue mandi, biar sepakbolanya udahan.

Waktu di rumah gue menunjukkan jam setengah sepuluh, untungnya gue udah mandi tinggal pake kolor, celana, ama baju gue. Walaupun begitu, ternyata ada pertandingan sepakbola belom selesai, komentatornya bikin gue kesel. Mendingan gue cepet selesaiin aja nih aktifitas.

Gue pun akhirnya telah memakai semua itu, tinggal gue berangkat ke warnet. Gue dianter kakak gue, Rakha pake motor SupraX bekas bapak gue. Akhirnya sampai juga di tempat tujuan, gue liat di depan warnet ga ada siapa-siapa, ternyata di dalem udah ada dua temen gue, Oswan dan satunya lagi si Rully.

Mereka nyuruh gue masuk warnet ngeliatin kaka kelas maen LS, bosen kali ngeliatin doang. Bosen menjadi-jadi, gue pun smsan ama ade kelas, ternyata ini ga bosen. Tapi si Rully pake kepo lagi, ada lampu neon 5 watt di atas kepala gue, mending gue poto pake GhostCam. Bukannya ketakutan malah ketagihan. Yaudah, mending gue kasih tau blog ini daripada belum ada yang mampir.

Rully nanya ke gue, ada poto dia ga di blog gue. Ya kagak lah, buat apa coba!? cuma bikin orang mual doang, kasian kan kalau orang yang liat kena diare 3 hari 3 malem. Gue tanya ke dia "Kalo ada poto lu, nanti apa judulnya?" Si Rully nyengir-nyengir ke gue

Mungkin ketular temennya Afika deh.

"Orang ganteng" katanya dengan pede.

Pede gilaa!!!

Awalnya ga rela juga sih ada poto dia di blog gue. Yaudahlah, boleh apa buat, dia temen gue. Gue persembahin buat dia daripada nangis-nangis gajelas dirumahnya jangan sampe aja sampe bunuh diri cuma gara-gara kaga ada potonya di blog gue dan buat kalian, yang pada ikhlas liat ni poto.

Menurut loe ganteng ga?

Maaf kalo udah bikin kalian mual-mual. Jadi, inti dari pst-an kali ini cuma buat pamerin poto si Rully doang. Kalo gitu saatnya gue bilang..
Gue ga seneng, Rully bahagia, dia kaya. Gimana mau seneng kalo ada poto di di blog gue, Rully yang seneng soalnya sekarang ada potonya di blog gue. Gimana dia ga kaya, bisa aja abis ini potonya diliat orang banyak, masuk TV, banyak uang, terkenal dah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nonton Stand Up Fest 2015 #2

Sampaikan di Tempat yang Tepat

Artikel Ini Dikejar Umur