Ada Apa Dengan Selasa?? #01

Cerita ini berawal dari hari Senin tanggal 15 Oktober 2012, gue maen internet. Gue maen dari jam setengah delapan malem, gue buka facebook, twitter, YouTube, dan ngurus Blog gue sampe jam setengah satu dini hari.

Bro, buat apa coba begadang cuma untuk internetan.

Begadang emang ga berguna, daripada mata gue memerah, gue matiin laptop dan bergegas tidur. Serasa baru aja tidur, bujubuneng udah pagi lagi ini. Gue dibangunin ama nyokap gue pake cara kepala gue dipegangin dari belakang terus didorong ampe gue duduk dan bangun. Buat apa coba pake cara brengsek itu, padahal gue cuma dipanggil pelan-pelan aja udah bisa bangun lagi.

Di hari ini gue dimarah-marahin, dibentak-bentakin, dan diomel-omelin ama nyokap.

Belum tau aja kalo gue udah berubah jadi power ranger.

Akhirnya semua aktifitas sebelum berangkat sekolah pun udah selesai, saatnya berangkat pake SupraX plus dibonceng kaka gue. Ternyata di jalan macet, akhirnya kaka gue memutuskan untuk belok kanan ke kampung pisang (kampis), ngelewatin kebon singkong, kandang kambing, mushala dan masih banyak lagi, bahkan sempet kaka gue ampir nabrak anak kecil yang lagi lari nyebrang ke ibunya.

GILA GA TUHH!!?

Ngelewatin rumah gede, kata temen gue sih itu rumah wagub, ngga jauh dari situ ada sekolah, ngga tau itu sekolah apaan yang penting gue lewatin. Saat hampir melewati sekolah itu, gue baru inget uang jajan gue yang disimpen di samping gue pas lagi make sepatu ama nyokap belum diambil.

Astaghfirullah!! kata gue di dalem hati.

Sambil melotot-melotot kaya orang kesurupan gue raba-raba saku celana gue, eh taunya ada di saku kanan celana gue, bener-bener lupa dan sekaligus bikin gue panik. Setelah kejadian gajelas itu berlalu, gue dan kaka gue udah keluar dari kampis tinggal nyebrang untuk nerusin ke sekolah sambil menunggu jalan ga rame dari kendaraan bermotor. Gue bengong aja, sambil liatin motor dan mobil pada kebut-kebutan, tiba-tiba kaka gue ngeliat motor yang lagi ditumpangin ama tukang ojek (kayanya) ama anak SMP botak lagi dadah-dadah ke arah gue. Ternyata anak botak itu Zico, temen lama gue pas gue masih latihan taekwondo. Akhirnya jalanan udah ga rame, waktunya tancap.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nonton Stand Up Fest 2015 #2

Sampaikan di Tempat yang Tepat

Artikel Ini Dikejar Umur