Where you go, oh picture?

Sebenernya tadi gue udah nulis banyak di entri ini, tapi ga tau kenapa huruf-huruf yang udah gue susun dengan sangat amat cantik. Hilang seketika. Mungkin ini sebuah pertanda dari Tuhan, yang sebenarnya pengen bilang ke gue, "Noet, tulisan loe ga asik banget, garing parah, mual gue bacanya. Daripada nama loe tercemar, mending bacaan ga penting ini gue ilangin!". Mungkin.

Astaghfirullahalazim.
Astaghfirullahalazim.
Astaghfirullahalazim.

Hari ini adalah hari pertama gue UAS di SMA. (kalimat ga penting, ga usah dibaca, buat basa-basi doang)

Pulang sekolah tadi gue langsung kepikiran blog gue dan hal-hal yang ga kalah penting lainnya. Gue kepikiran, ga tau kenapa gambar-gambar di pos blog gue ga bisa muncul kalo dibukanya lewat handphone / smartphone. Mungkin ini sebuah pertanda dari Tuhan, yang sebenernya

Oke, Cukup!

Dulu pas gue buka blog ini, gambar-gambar yang ada di posnya keliatan jelas, bukan segitiga brengsek yang di dalemnya ada tanda seru, tapi gue bukanya lewat laptop. Iya, lewat laptop. Bukan lewat handphone / smartphone.

Bego, kan?

Abaikan.

Rencananya, kalo gue buka blog ini lewat laptop / komputer lagi, gambar-gambar yang ada di posnya pengen gue benerin, mungkin gue ganti lagi tapi masih ama gambar yang sama, terus gue terbitin ulang. Kalo setelah gue ganti tapi masih tetep gambarnya berwujud segitiga sialan bertanda seru, kemungkinan besar posnya bakal gue apus.

Komentar

  1. Fik, posting yang Membuat Kesambungan dihapus bukan? -al

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nonton Stand Up Fest 2015 #2

Sampaikan di Tempat yang Tepat

Artikel Ini Dikejar Umur