Pos Terakhir di 2014

Tahun 2014 udah mau abis. Bentar lagi tahun 2015.

Yaiyalah, ga mungkin dari 2014 langsung ke 2732.

Banyak banget fenomena-fenomena yang terjadi di 2014. Di Indonesia misalnya, ada pelantikan presiden, ada pernikahan artis, ada pernikahan presiden ama artis, dan lain-lain.

Fenomena lain yang terjadi di 2014 juga adalah pudarnya eksistensi boyband dan girlband di Indonesia. Gue jadi jarang nonton segerombolan orang yang joget-joget di panggung dan mangap-mangap seakan-akan mereka bernyanyi sambil diiringi lagu di TV, padahal di tahun-tahun sebelomnya yang kayak gituan heboh banget di Indonesia. Gue jadi kasian ama fans club dari boyband atau girlband itu, kalo mereka lagi kangen ama performance dari boyband kesayangan mereka tapi boyband-nya ga manggung-manggung, mereka cuma bisa nonton lewat YouTube sambil meratap. Karena fenomena itu juga sampe-sampe salah satu girlband bubar di tahun ini.

Ngomongin masalah boyband dan girlband, gue dulu sempet suka ama boyband. Gue ga tau setan dari kelurahan mana yang rela merasuki tubuh gue untuk mendorong gue menyukai hal itu. Beberapa tahun yang lalu 90% isi musik di handphone gue lagu-lagu boyband, SM*SH, XO-IX, Hitz, Fame, 2pm, dan Super Junior.

Betapa bencongnya gue.

Waktu itu gue suka Super Junior gara-gara gue nonton video clip lagunya yang Mister Simple, jogetannya ngingetin gue ama gaya ciri khas salah satu pemain WWE, John Cena, ngibas-ngibas pundak. Dan gue dapet temen yang suka ama SuJu, dia terus-menerus minta gue untuk dengerin lagu-lagunya SuJu. Apa boleh buat, gara-gara gue penasaran, gue download beberapa lagu SuJu, dan alhasil gue punya kurang lebih sepuluh lagunya dia di handphone gue.

Macho abis.

Balik lagi ke 2014, banyak juga fenomena yang terjadi di hidup gue. Dari dulu sampe sekarang bunyi siulan dari mulut gue masih bersuara mega-ultra-violet sonic, yang cuma bisa didenger ama makhluk-makhluk beruntung di muka bumi. Gue bukan termasuk orang yang beruntung itu, gue sendiri ngerasa bunyi siul gue setara dengan bunyi tiupan di sedotan bekas yang biasa didapet kalo beli es kelapa di pinggir jalan. Ya, sunyi.

Di 2014 ini juga gue masih belom bisa mecahin kasus yang gue beri nama "penyebab adanya bercak odol di dasar bak mandi", yang sering gue temuin di kamar mandi mana pun. Kayaknya adanya bercak itu gara-gara ada orang yang nyikat giginya terlalu radikal, tangan mosing kesana-kemari di seantero rongga mulut, odol pun lepas kendali dari jangkauan. Tapi kayaknya bukan itu yang jadi penyebab sebenernya kalo dipikir pake akal sehat. Mugkin yang jadi penyebab sebenernya adalah ada orang bego yang nyikat gigi di atas bak mandi, tanpa ia sadari odolnya ga sengaja jatoh ke dalem bak. Ngotor-ngotorin bak mandi aja tuh orang. Cuih!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nonton Stand Up Fest 2015 #2

Sampaikan di Tempat yang Tepat

Artikel Ini Dikejar Umur