Kenangan di Kelas Delapan

Gue kebetulan masuk kelas 8-1 (delapan satu, bukan delapan kurang satu). Disana orang-orangnya beragam banget, kaya spesies-spesies hewan di bumi. Ada yang gayanya jakam tapi cengeng, ada juga yang gayanya jakam tapi tukang ngambek (maksudnya orangnya tuh ngambekan, bukan jualan ngambek). Ada yang nakal banget sampe yang baik [ga pake banget]. Ada yang tukang tidur dan ada yang tukang melek. Ada yang badannya gendut sampe yang badannya busung lapar. Ada yang matanya belel sampe yang matanya keluar. Itulah 8108genFM. Sebuah nama sebuah kelas. 8108genFM tuh singkatan dari 8-1 class-08 generation-FMnya gue ga tau maksudnya apa. Kelas kami tuh cukup kreatif sampe-sampe bikin twitter segala @8108genFM, padahal gue kreatif abis, tapi gue ga dijadiin admin ._. [-_-].

Di sana gue kenal Adit. Kalo ditanya nama panjangnya, dia ga pernah bisa jawab. Kalo ditanya nama lengkap mungkin dia baru bisa jawab. Gue kenalin nih, nama panjang eh, nama lengkap teman gue yang satu ini ialah Aditiya.

*serius, cuma itu doang o_O!?

Pantes aja nama pengguna twitternya aneh, @rahasia_gwe. Dia orangnya cukup solid sama gue. Arti cukup disitu adalah kalo gue lagi baik sama dia, dia pasti solid, begitupun sebaliknya. Setiap gue bikin kekacauan di kelas, pasti ada dia. Lewat dari cerita tentang Adit, di 8-1 juga gue ketemu anak kucing yang unyu. Anak kucing itu kami beri nama Fitoy. Tapi setelah dua hari berlalu, si Fitoy udah ga unyu lagi. Dia berak di dalem kelas. Baunya kaya gas air mata dikasih kentut. Dengan [ga] terpaksa kami ngeluarin dia dari kelas. Masih banyak banget lagi sih kenangan-kenangan [ga] indah di sana. Gue kasih tags-nya: #dihukum #dijemur #digampar_guru #dipanggilkeruangkepsek #bertemudgnwalimurid #naikelasbersyarat

TO BE CONTINUED
(bersambung)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nonton Stand Up Fest 2015 #2

Sampaikan di Tempat yang Tepat

Artikel Ini Dikejar Umur