Kenangan di Kelas Delapan [Lanjutan]

Sebenernya pos yang kemaren gue ga niat ada lanjutannya, tapi karena 'takdir' apa boleh buat.

Kenangan yang paling berkesan tuh pas tanggal 24 Juni 2013 sampai 25 Juni 2013. Soalnya kelas 8-1 nginep di Villa di Cisarua di Bogor di Indonesia di Bumi di Dunia. Perjalanan dimulai dari Perumahan Puri Nirwana 3. Gue sempet kehilangan handphone di mobil yang pengen nganterin gue (mobil antar-jemput sekolah nomor 23 nama supirnya Amir). Kejadian itu tuh aneh banget. Pas gue abis SMS temen gue HPnya gue simpen di atas perut gue. Terus pas gue pengen maen HPnya lagi, di atas perut gue udah ga ada. Ga mungkin kalo tiba-tiba HP gue masuk kedalam usus besar gue secara diam-diam.

Udah gue cari tetep juga ga ada. Apa boleh buat, ikhlasin aja dulu nanti juga ketemu. HP gue yang pas itu ilang tuh HP Samsung Keystone 2. Kalo udah nyelip, HP segede (sekecil) itu emang susah ketemunya. Lewat dari masalah HP, di perjalanan mendekati tol, temen gue QM dari mobil yang laen ada yang kebelet pipis. Dia turun dari mobil, pergi ke pepohonan, buka risleting. Temen gue yang laen juga ikut turun, namanya Prima. Si Prima sambil bawa HP ngedeketin pepohonan yang lagi haus akan air kencing itu sambil masang kuda-kuda ala fotografer keliling. Usaha Prima gagal, si QM keburu nyadar kalo dia si bintang porno pamer titit itu mau difoto atau ngga direkam.

Well, karena mobil yang kami tumpangi (bukan tumpengi) pada berhenti, gue pindah ke mobil yang ada di depan gue. Kebetulan itu mobil yang ditumpangi si QM. Gue kesana cuma buat minjem HPnya Billy (temen gue juga). Gue masuk lewat pintu belakang, gue mau nyobain maen game berantem yang dia ga tau nama gamenya apa. Pas gue udah nyobain tuh game dan gue mau pindah ke mobil yang tadi lagi, ternyata pintu belakang mobilnya kekunci, ga bisa dibuka. Terpaksa gue harus ikut mobil yang satu ini.

Well, akhirnya kami sampe juga di tujuan, meski gue sempet mabok gara-gara maenin game berantem diHPnya Billy. Gue mesti nungguin mobilnya Amir nyampe buat ngambil tas. Daripada yang baca ini kelamaan baca dan gue kecapekan ngetik, mendingan gue singkat nih cerita. Pas Amir dah nyampe, gue ambil tas terus berlarian ke dalam Villa nyari kamar bareng temeng gue Agil. Di Villa ada kolam renangnya, gue ganti pakaian, gue mau renang bareng Oswan dan QM. Gue dan yang lainnya sama, cuma pake kolor. Gue kira kolamnya cetek, taunya pas gue nyebur gue kelelep. Gue mosing semosing-mosingnya kaya orang tawuran di dalem air. Untungnya ada Oswan yang bantuin narik gue samping kolam. Yang kaga ikut berenang cuma ngeliatan tanpa memperdulikan gue sambil maenin kelinci.

Ada lagi nih kejadian berkenang, yaitu pas sebelum maghrib. Hampir semua penghuni kamar yang gue tempatin pada nonton video Penampakan Hantu Nyata di Jepang diHP gue.

Yang kebingungan, jadi gini, gue tuh punya dua HP, HP Samsung Keystone 2 yang gue bawa ke sekolah karena ga berkamera, dan HP Samsung Galaxy Y Duos.

Efek samping setelah nonton video ini adalah semua temen-temen gue yang nonton termasuk gue pada ketakutan, pada berlari-larian menuju mushola, demi perlindungan dari Allah SWT. biar ga digangguin makhluk-makhluk ghaib penunggu Jepang. Pas pada wudhu, si Billy malah makan permen.

"Bil, simpen dulu aja tuh permen disini, kan ada plastiknya" kata gue sambil nunjukin ke atas mesin cuci yang diplastikin.

Akhirnya si Billy nurutin perintah gue.

"Bil, ini kan plastiknya kotor.." kata gue nyengir.

"Ah tai lu..." bales Billy.

Si Billy malah nyeburin permennya ke kolam renang. Timbul ide brilliant dari gue buat nakut-nakutin Billy.

"Bil, parah luu. Udah tau kolam renang ada penunggunya." kata gue.

"Oh iya ya." jawab Billy.

Oswan ngeliatin, gue samperin Oswan, "Wan, takut-takutin tuh Billy. Dia abis ngebuang permen ke kolam". Oswan nyengir, lalu nyamperin Billy yang lagi galau. Gue lagi ada di barisan jama'ah shalat Maghrib, gue liat Billy panik di deket kolam sambil dengerin kata-kata Oswan. Terpaksa, Billy harus ikut shalat dulu. Billy dan Oswan akhirnya masuk ke barisan jama'ah. Gue shalat disamping kirinya Billiy. Kaki kanannya Billy ga bisa diem, berkali-kali dia nginjek-nginjek gitu. Pas selesai shalat dia bilang ke gue, "Kaki gue keram Pik"

"Gara-gara permen tadi kali" jawab gue.

"Bisa jadi Pik" bales dia.

Gue langsung nyeritain kejadian ini ke Oswan yang ada di depan gue. Oswan langsung ngajak Billy ngambil tuh permen pake gayung yang ada di WC deket kolam. Gue ga tau bener atau akal-akalan Billy doang biar suasana Villa makin serem. Tapi pas dia bilang kakinya keram, mukanya keliatan serius dan lemes kaya abis disodomi rame-rame.

Pas Billy udah berhasil ngambil permennya dan dimakan lagi, celananya basah. Dia minta ke kamarnya buat ganti celana, tapi ga dibolehin. Setelah do'a abis shalat selesai, si Billy dibolehin. Dia pergi sambil lari, kaya dikejar sama Kamtib. Abis ganti celana, gue tanya ke Billy, "Kaki lu udah ga apa-apa Bil?"

"Gapapa" jawab Billy dengan lesu.

TO BE CONTINUED AGAIN
(bersambung lagi)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nonton Stand Up Fest 2015 #2

Sampaikan di Tempat yang Tepat

Artikel Ini Dikejar Umur