Tugas Yang Parah Saat Liburan

Kakak kelas-kakak kelas atau kakak-kakak kelas

Gue gatau yang bener mana..

sekarang mereka lagi menghadapi Ujian Nasional. Adik kelas-adik kelas atau adik-adik kelas

Gue juga ga tau yang bener mana..

mereka lagi asik berlibur, temasuk gue. Libur sekolah dari hari Senin sampe hari Kamis tuh empat hari, cukup lama untuk bersantai atau melakukan aktifitas asik lain saat liburan. Menurut gue liburan kali ini bisa asik kalo ga ada tugas Bahasa Indonesia.

Mau tau tugasnya apa?

Kami yang sedang berlibur dituntut untuk mengerjakan tugas merangkum seluruh isi buku paket Bahasa Indonesia.

GILA

Secara gurunya emang masih muda dan ga diterima kedatangannya di hati anak murid kelas gue. Setiap ngajar dia nyuruh buat kami nyatet materi sebanyak anak kuliahan.

GILA

Sekalinya ngasih tugas banyak, sebanyak mahasiswa.

GILA

Sudah cukup, sudah cukup gue bilang GILA mulu..

GI...sudahlah!

Gue ga ada niat buat ngerjain tugas itu. Mungkin nanti baru muncul hidayah niat buat ngerjain tugas sebrengsek itu. Gue ga tau apa yang ada di pikiran guru itu, apakah itu perintah Eyang Ghaib gue ga tau. Emang sih sekarang katanya ada program anak jaman sekarang mau dibikin lebih pintar daripada orang jaman dulu. Tapi kan kasian kalo program itu jadi, para penemu terdahulu hanya akan tinggal kenangan. Penemu kondom aja lebih terkenal daripada penemu kolor.

Kenapa nyambung-nyambung ke kolor?

Temen gue juga jadi ngungkapin kerusuhan otaknya ke tweet twitter:



Gue juga ikutan:


Untungnya gue dan temen gue nulisnya di twit, coba kalo di blog?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nonton Stand Up Fest 2015 #2

Sampaikan di Tempat yang Tepat

Artikel Ini Dikejar Umur