Kosong

Posan kali ini gue kasih judul "Kosong". Soalnya gue ga tau pengen nulis apa di pos kali ini. Gue sampe ga mikirin nasib blog gue selama lebih dari satu bulan. Pas tadi gue buka blog perutnya krempeng, badannya bau, blog gue juga sampe di drop out dari sekolahnya gara-gara belum bayar SPP lebih dari satu bulan. Gue galau mikirin hidup gue yang kaya gini, bukan yang kaya gitu. Gue dianggap bandel mulu sama guru, gue dianggap galak mulu sama temen-temen cewe gue, gue dianggap ganteng sama Totterz. Gue juga mikirin jodoh gue. Tuhan menciptakan manusia berpasang-pasangan, tapi sampe saat ini gue belum bisa mencium bau jodoh gue. Pengalaman gue jatuh cinta banget sama cewe pertama kali pas gue kelas enam SD. Waktu itu gue lagi suka sama temen cewe sebut aja dia Amy. Pengalaman gue tau kehadiran dia pertama kali disaat kami duduk dikelas empat SD, gue duduk di belakang bangku dia. Waktu itu dia lagi ngobrol sama temennya, gue dengerin. Dia ngomongnya pake logat jawa, berarti dia orang jawa.

Gue tanya, "Kamu orang jawa ya?"

Ga abis pikir dia malah ngejawab, "Orang aku cuma bawa satu kok."

MAKSUDNYA APA??!!!

Gue terdiam sejenak. Bingung mikirin dia bisa jawab pertanyaan gue sama jawaban yang kaya gitu. Well, gue dan kawan-kawan lagi ada di rumah temen, lagi ada dirumah Ojan.

Bukan Ojan yang sering muncul jadi Deddy Corbuzier di TV. Ini temen gue, muka dan badannya doang yang mirip.

Disana kami bermain Winning Eleven di Playstation 2nya Ojan. Tapi gue ga konsen, gue kepikiran mulu si Amy. Babak maen gue udah abis, gantian sama temen gue yang laen. Gue minta kertas, amplop dan peralatan tulis kepada Ojan. Di kertas gue itu gue bikin puisi cinta pertama gue pake tulisan tangan gue sendiri, sambil dibantuin sama temen gue. Temen gue yang paling berkorban disaat gue bikin surat tersebut adalah Hazza, dia yang ngasih tau kata-kata yang pantes buat di surat itu. Soalnya Hazza suka sama temen cewe yang bernama Hani. Cara dia mengungkapkan kesukaannya cukup nekat, dia ngebeset tangannya cuma untuk di tangannya terstuliskan nama 'Hani'. Ngomongin tentang surat itu lagi, gue sedikit ngikutin kata-kata surat cinta yang ada di sinetron. Di kertasnya juga gue bikin gambar bunga-bunga dan hati.

Kenapa kata bunga bisa dibuat bunga-bunga, sedangkan hati malah jadi hati-hati.

Di tempat pengirim amplopnya gue tulis,

Dari seseorang yang sangat mencintaimu.

Tapi, setelah surat itu dikasih ke Amy gue jadi ga berani ketemu dia. Gue jadi takut kaya takutnya orang ketemu pocong merayap.

***

Menurut paengalaman gue juga pernah deket sama tiga cewek sekaligus, padahal gue baru masuk SMP. Juga pernah ditolak sekali doang. Tapi karena ditolak itu gue ambil hikmahnya, kalau pacaran itu dilarang oleh agama. Gue ga nyadar sampe sejauh ini ngomongim masalah jodoh yang ga karuan begini. Kalo gitu, judul posan kali ini kenapa ga "Masalah Jodoh Gue" aja ya?


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nonton Stand Up Fest 2015 #2

Sampaikan di Tempat yang Tepat

Artikel Ini Dikejar Umur