Curhat 2

Baru kali ini nulis ga dari laptop. Kali ini gue nyoba nulis lewat tab, pake aplikasi "Blogger" dari Play Store. Ga beda-beda amat nulis

Maksud gue bukan 'nulis' tapi 'ngetik'. Maaf.

Oke gue ulang, ga beda-beda amat nulis, maksud gue, ngetik di laptop ama di tab. Tadinya gue mau nulis, maksud gue, ngetik 'Kalo mau tau lebih lanjut, coba sendiri dah.' terus gue lanjut dengan enter dan bintang tiga (***) di tengahnya, tapi ga jadi, soalnya gue ga tau cara biar tulisannya jadi ke tengah gimana. Gue cari-cari "tombol" biar tulisan jadi ke tengah yang biasanya ada di aplikasi ngetik, dan ada di blogger versi desktop ternyata di sini ga ada. Gue ga tau kenapa dia bisa ga ada, mungkin gara-gara gurunya ngebosenin akhirnya dia bolos.

***

Di sini sebenernya gue mau bilang

Maksud gue bukan 'bilang' tapi 'ngasih tau'. Maaf.

Oke gue ulang, di sini sebenernya gue mau bilang, maksud gue, ngasih tau, kalo sekarang itu gue lagi pengen ngepos cerita baru, tapi kayaknya sekarang lagi ga ngemungkinin. Gara-gara udah lama ga nulis, maksud gue, ngetik bacaan, gue jadi rada bingung mau ngetik cerita apa, gue juga jadi bingung mau ngetik cerita dengan cara apa, gue jadi bingung mau ngetik dengan gaya apa, gue jadi bingung mau bikin cerita dengan model apa, gue juga jadi bingung mau bikin anak dengan posisi apa.

Kayaknya harus dimulai dari nol lagi. Dimana gue masih belom bisa nulis, maksud gue, ngetik cerita dengan rapih. Tapi kayaknya juga ga diulang dari nol-nol amat, kan gue udah pernah beberapa kali ngepos cerita juga. Jadi, ga jadi dimulai dari nol.

Sekarang, mendingan do'ain gue supaya kuota paket internet gue ga ngurang banyak akibat nerbitin pos ini, kalo bisa ga berkurang sama sekali. Berdo'a menurut kepercayaan masing-masing dimulai...

Selesai.
Memberi salam!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nonton Stand Up Fest 2015 #2

Sampaikan di Tempat yang Tepat

Artikel Ini Dikejar Umur