Ada Apa Dengan Selasa?? #04

Pulang sekolah, gue putusin ga naek jemputan. Gue naek angkot bareng kaka-kaka kelas. Harusnya gue turun di tempat les, soalnya hari Selasa sama Kamis gue les bahasa Inggris. Gue turun jauh dari situ. Bayar terus jalan jauh menuju ke tempat tertuju, tempat les.

Di jalan gue liat ada kandang sapi buat yang qurban, soalnya bentar lagi mau Idul Adha. Yang gue bimgung, kenapa pas gue liat para sapi pada ngeliat ke arah gue. Mungkin kebetulan. Tapi ngga, para sapi terus liatin gue. Perasaan gue ga enak. Takutnya si sapi pada lepas dari kandangnya terus nyundulin gue. Masuk TV dah gue bareng sapi jadi terkenal. Tapi semoga itu ga terjadi. Gue udah lewatin kandang sapi. Gue balik kepala, gue liatin tuh sapi-sapi. Masya Allah, tuh sapi pada masih liatin gue.

APA YANG TERJADI SEBENARNYA???

Eh sapi, lu suka sama gue bilang. Amit-amit dah..

***

Malemnya, gue sekeluarga belanja ke supermarket. Gedungnya serba putih, cuma logo sama tulisannya doang yang warnanya laen, biru sama merah. Parkir gratis, untuk 'Pa Ogah' nya bayar. Awalnya, rencananya cuman untuk beli makanan anjing, untuk temennya bokap. Tapi disana, malah beli makanan anjing sama beli logistik untuk dirumah.

Setelah barang tercukupi, pengennya langsung bayar dan pulang. Tapi, bokap malah nyuruh liat-liat dulu barang-barang elektronik. Ke tempat HP, camera, laptop dan terakhir ke tempat TV. Gue nyobain nonton 3D pake kacamatanya, beuh gambarnya kaya mental dari jendela TV. Setelah bosen nyobain, ga jauh dari tempat itu ada tempat TV biasa, anehnya di situ orang pada ngumpul.

Daripada penasaran gue sekeluarga ke tempat kejadian aneh tersebut. Dikirain ada TV yang tiba-tiba meledak, atau TV yang tiba-tiba koprol sambil bilang wow. Ternyata lagi pada nonton On The Spot, tentang 7 hewan yang nyerang pawangnya sendiri. Yaelah, daripada malu-maluin numpang ke supermarket cuma buat nonton begituan, mendingan loe langsung pulang ke rumah tonton On The Spot, tonton sepuasnya sampe acaranya udah selesai juga bisa.

Ternyata iklan pun datang, orang-orang yang tadi pada mencar, ga tau mau pada ngapain. Kayanya udah lupa mau beli apa, atau nyolong apa, karena nobar.

Hari berlalu, tidak ada lagi hari seaneh hari ini. SELASA..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nonton Stand Up Fest 2015 #2

Sampaikan di Tempat yang Tepat

Artikel Ini Dikejar Umur